Home » , , , , , , , » Bawang putih dan Lemon - Obat Alami Melawan Kanker!

Bawang putih dan Lemon - Obat Alami Melawan Kanker!



Obat ini membersihkan tubuh, terutama pembuluh darah, membuat mereka tangguh. Hal ini digunakan untuk kolesterol tinggi, trigliserida tinggi, dan pencegahan serangan jantung, stroke, dan angina pektoris. Obat terbuat dari lemon dan bawang putih meningkatkan visi dan merupakan pencegahan yang besar dan obat dari cancer.It melindungi dan meremajakan tubuh dan sangat baik untuk umur panjang.

PERSIAPAN

  • 300 gr bawang putih
  • 1 kg. jeruk lemon
  • 1,5 liter air
Memotong lemon dan bawang putih halus (atau memasukkannya ke dalam blender untuk menggiling), kemudian menempatkan mereka dalam air mendidih dan didihkan selama 15 menit pada panas rendah. Tinggalkan cairan dingin dengan baik, dan kemudian menyimpannya dalam wadah kaca tertutup (jar).

BAGAIMANA CARA MENGGUNAKAN

Minum cairan di pagi hari sebelum sarapan pada waktu perut kosong. Dosis harian adalah 50 ml. dalam periode 25 hari. Kemudian jeda 10 hari, dan jika diperlukan mengulangi pengobatan dengan dosis lain. Jeda 10 hari diperlukan, serta jumlah harian 50 ml.
Jika Anda minum dua dosis dengan istirahat di antara mereka, tidak menggunakan periode obatnya lama, kecuali dari kondisi kesehatan yang memburuk.


Mereka yang tidak memiliki masalah kesehatan dapat menggunakan obat ini untuk meningkatkan kesehatan umum, menjaga kesehatan dan umur panjang. Untuk tujuan ini obat tersebut harus digunakan 2 kali setahun, setiap enam bulan, lagi untuk jangka waktu 25 hari.

0 komentar:

Posting Komentar