Home » , , , , » Memperlambat Penuaan - Makan Makanan ini Setiap Hari!

Memperlambat Penuaan - Makan Makanan ini Setiap Hari!


Nutrisi yang tepat adalah salah satu fondasi penting dari gaya hidup sehat. Ahli gizi telah mengumpulkan daftar dari beberapa makanan yang baik untuk kesehatan, tetapi juga bagi tubuh muda.

Ikan adalah nomor satu. Dengan itu Anda hanya tidak bisa salah. Studi menunjukkan bahwa mereka yang makan banyak ikan, hampir tidak pernah menderita penyakit jantung. Ikan, seperti yang sudah diketahui, sangat kaya omega-3 lemak, yang menstabilkan irama jantung dan melindungi terhadap kolesterol dalam pembuluh darah.

Di nomor dua adalah minyak zaitun, yang kaya akan lemak jenuh dan sangat baik dalam melawan kanker dan penyakit jantung.

Mungkin makanan favorit yang paling menarik dan semua untuk kita adalah coklat yang saat ini berada di tempat ketiga. Hal ini kaya kakao, yang baik untuk pembuluh darah. Cokelat baik jika diambil dalam batas wajar untuk mengambil tindakan pencegahan dan beberapa bentuk diabetes, terutama diabetes tipe 2.

Berikutnya adalah yoghurt yang bisa memperlambat penuaan karena kaya akan kalsium, yang mencegah penyakit yang berhubungan dengan tulang dan mengandung bakteri baik yang memperkuat sistem kekebalan tubuh

Blueberry dan kacang-kacangan adalah pada terakhir, namun tidak sedikit penting tempat karena mereka juga mencegah diabetes. Semua bahan ini hadir di hampir setiap rumah dan harus mengkonsumsi sebanyak mungkin untuk mengurangi penuaan.

0 komentar:

Posting Komentar